Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang Terkenal

 

Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia, membuat tatanan berusaha, belajar, berkeja, berkomunikasi berubah total. Cobaan ini tak terasa sudah berjalan 7 bulan lamanya waktu yang tidak sebentar, tetapi alhamdullilah kita masih diberi kesehatan, rejeki, dan kebahagiaan dalam melaksanakan aktifitas keseharian kita, semoga Allah selalu memberikan kita perlidungaNya.

Pandemi ini menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi kita terutama di dunia pendidikan, kita sebagai garda terdepan untuk tetap memberikan sesuatu yang bermanfaat, berenovasi dan terus berkarya untuk generasi kita guna menyongsong era baru yang semakin komplek.

Era baru tersebut semakin sengit untuk dilalui oleh generasi kita, jika kita masih terus berpangku tangan meratapi, dan saling menyalahkan keadaan ini, kita akan terus terjerembab kejurang ketidakpastian untuk membekali generasi muda semakin sulit, mulai sekarang kita harus bangkit dan terus berjuang melawan keadaan ini dengan baik dan sabar, keadaan ini akan berlalu jika kita tetap berdoa padaNya insyaAllah ada jalannya untuk keluar dari kesulitan ini.

Kita sebagai insan dunia pendidikan juga harus merubah pola fikir kita untuk menatap masa depan yang komplek tersebut dengan berbenah diri dari kita dulu sebagai garda terdepan guna membekali generasi kita menjadi sebuah generasi pemenang di era baru nanti. Kita jangan selalu merendahkan diri di era ini sebagai NKRI, di era ini banyak sekali orang orang yang berjasa baik di bidang ICT, Asitektur, Digantara, Alutsista, Kuliner, Kesenian, dll, yang dibanggakan dan disukai oleh masyarakat dunia.

Salah satu contoh anak bangsa yang disegani bahkan dikatakan seorang yang jenius didunia seni, orang tersebut adalah saudara kita dari Jawa Timur, yang bekerja di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Dia adalah seorang operator Forklift, sebuah alat atau kendaraan yang digunakan untuk mengangkat beban-beban berat. Alip Ba Ta pria asal Ponorogo pemilik nama asli Alief Gustakhiyat, 31 tahun usianya sebagai Gitaris Fingerstyle berikut deretan Fingerstyle dunia yang kagum dengan mas Alip yaitu Funtwo, Uncle Igor, Sungha Jung bahkan, Brian Elwin Haner, Jr. atau lebih dikenal dengan nama Synyster Gates gitaris band Avenged Sevenfold kagum, dll, insyaAllah dilain waktu kita akan menulis putra-putri NKRI yang membanggakan sebagai inspirasi kita untuk menatap masa depan, salam sukses selalu saudara-saudaraku di NKRI.

Berikut Link Yutube mas Alip :

Klik Disini Jangan Lupa Subcribe https://www.youtube.com/channel/UCcHGALtfZtBRU_lzMaBm9Wg

Berikut Link Yutube lagu covernya :

Klik Disini https://youtu.be/6RN8BoBLj2E

Berikut beberapa reaksi Yutube mas Alip :

Klik Disini https://youtu.be/9NJaoAYgeEk

Klik Disini https://youtu.be/IQ01WW-dyY0

Berikut beberapa reaksi Yutube mas Alip yang menggemaskan :

Klik Disini https://youtu.be/mlFkMqZKOTw

Klik Disini https://youtu.be/C-LxQnT_RGs

Klik Disini https://youtu.be/NntVaag8cSI

2 komentar untuk "Orang Terkenal"

  1. Mdh2an semua anggt group BBC sesuai dg harapan pak Master ....
    Amiiinnn ....

    BalasHapus
  2. Extra ordinary Master, pelajaran yang luar biasa. Tak ada yang tak mungkin...jika kita sungguh-sungguh dan sabar melakukannya.

    BalasHapus
Tema atau Template Blogger Terbaik.
Template Blogger Terbaik Rekomendasi