Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salah Satu Putera Terbaik Guluk-Guluk Sumenep Kembali Toreh Prestasi




Siswa kelas 3 di SD Negeri Pordapor I Kecamatan Guluk-guluk Kabupaten Sumenep ini lagi- lagi menorehkan presatsi di tournament karate tingkat provinsi Jawa Timur di kota Malang.

Dia adalah Muhammad Aish Ruzaini merupakan putra dari pasangan suami isteri Holifi, SE dan Lum’atun yang berasal dari dusun Masaran, desa Payudan Dundang, kecamatan Guluk-Guluk, kabupaten Sumenep, Jawa Timur ini memang perlu mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Sumenep khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep. 

Saat ini yang biasa disapa dengan Aish ini kembali angkat medali sebagai juara 3 cabang olah raga katare kata perorangan kelas Open Tournamnet yang diselenggarakan di kota Malang, Jawa Timur, tingkat Student and Open Karate Tournamnet.

Acara yang dilaksanakan mulai tanggal 20-21 Mei 2022 di GOR Ken Arok Kota Malang ini mempertandingkan 2 kelas yaitu kelas pelajar dan kelas Open Tournamnet.

Ungkapan bahagia dan terharu pun datang dari orang tua Muhammad Aish Ruzaini yakni Holifi, SE, mengungkapkan jika anak pertama dari 2 bersaudara tersebut sering mengikuti perlombaan baik tingkat kabupaten sampai provinsi.

“Alhamdulillah… Anak kami Muhammad Aish Ruzaini kembali meraih prestasi Juara 3 kata perorangan kelas open tournament dalam perhelatan Kadisporapar Cup Kota Malang yang bertajuk student & open karate tournamet,” kata Holifi, SE. Kepada media ini Sabtu Malam, 21 Mei 2022.

Selain itu Muhammad Aish Ruzaini juga pernah membawa pulang medali sebagai Juara 1 kata perorangan tingkat Madura di kabupaten Sumenep. Bahkan Aish juga berhasil sabet Juara 1 kata perorangan tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim) di kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Namun sayang, kata Holifi "sebagai orang tua" prestasi yang diperoleh dari salah satu putra terbaik Sumenep ini belum mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pemerintah setempat. Bahkan harapan saya prestasi puteranya ini agar menjadi motivasi bagi anak saya dan anak-anak yang lain agar terus berusaha dan berlatih untuk memberikan yg terbaik bagi perguruan, mengharumkan nama daerah lebih-lebih Bangsa dan Negara,” pungkasnya.

1 komentar untuk "Salah Satu Putera Terbaik Guluk-Guluk Sumenep Kembali Toreh Prestasi"

Tema atau Template Blogger Terbaik.
Template Blogger Terbaik Rekomendasi